Latest Games :

BEDAH AURA NUR SEJATI

| 0 komentar

http://www.bedahauracenter.blogspot.com
bedah aura
Bimbingan Secara Mudah dan Tercepat untuk Membangkitkan, Mengembangkan Kekuatan, Kemampuan dan Potensi ADI KODRATI/NUR ILLAHI yang Tersembunyi dalam Diri secara Aman ,alamiah,ilmiah dan Ilahiyyah,bersifat permanen seumur hidup serta tidak bertentangan dengan  agama. 
NUR SEJATI  (cahaya sang pencipta) merupakan pancaran ruhaniah keilahian energi hidup (kahuripan)  yang bersumber dari kekuatan cahaya sang pencipta (NUR ILLAHI) yang ada dalam setiap diri manusia.



          

Maka dengan SEMAKIN Tersebar Luasnya Manfaat dari"Bedah aura maupun BUKA AURA "di tempat kami yang Aman ,cepat,akurat dan Sesuai dengan Ajaran agama, Potensi2 diri dan Aura Terang yang tersembunyi yang dimiliki Seseorang menjadi Bersinar,bercahaya dan berpengaruh positif terhadap aspek kehidupan, pribadi dan orang2 disekitarnya. Dampak2 positif dari Bedah Aura yang dapat anda rasakan, anda akan terlihat lebih Mempesona,menarik,menawan, Berkharisma, Disukai dan Disayangi Banyak Orang, Sukses dan Rejeki yang Berlimpah .Hebatnya program bedah aura illahi ini bisa dikuti oleh semua pemeluk agama .
Program Bedah Aura ini akan memberi bimbingan dan pelatihan, cara yang mudah dan cepat untuk membangkitkan/mengaktifkan kekuatan diri yang tersembunyi ini, sehingga Kita dapat merasa lebih bahagia, menjadi lebih sehat dan mengembangkan potensi diri KEARAH HIDUP DAN KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK,LEBIH SEHAT,LEBIH SEJAHTERA,LEBIH DEKAT DENGAN TUHAN.
Dengan mengikuti Program "bedah aura" nur ilahi, secara cepat Anda akan diberikan bimbingan, berbagai pelatihan praktis, keilmuan, dll. Dengan mengikuti Pelatihan dan Program Bedah Aura Anda di bimbing untuk dapat mengaktifkan/membangkitkan kekuatan dan energi cahaya/energi illahi/pancaran nur allah, mengendalikan dan menggunakannya untuk berbagai hal, seperti menyelamatkan diri dari bahaya dengan cara membuat tabir perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga kita, membangkitkan kemampuan gerak, kepekaan rasa hingga aktifnya mata bathin menjadi peka.
Program Pelatihan dan pembangkitan Bedah aura illahi ini Bersifat Nyata dan dapat langsung dirasakan manfaatnya dalam waktu singkat. Dengan penuh keyakinan, tekun dan sabar, Program Pelatihan dan pembangkitan "Bedah Aura illahi" merupakan jawaban dan solusi terbaik dari belenggu tembok-tembok penghalang yang membatasi kemampuan terpendam dalam diri manusia.
Program bedah aura ini membantu Anda untuk mewujudkan Kemampuan spiritual  yang Adi Kodrati dan mendapatkankan Kehidupan yang lebih baik,lebih sehat lahir batin serta Meraih Kesuksesan.
MANFAAT BEDAH AURA NURSEJATI
@ Mencapai tingkat pencerahan dan kedekatan dengan Tuhan (sang pencipta ) sampai dibukakan hijab (tirai pembatas ) antara anda sebagai hamba dengan kuadsa-NYA, sehingga dibukakan rahasia rahasia ilmu-NYA (ilmu laduni ).
@ Berfungsi sebagai proses pembersihan limbah energi dan efek negatif dalam tubuh fisik ,mental ,emosional,dan spiritual sehingga tubuh menjadi tenang,lebih sehat serta terpancarnya energi positif 
@ Memberikan efek penyatuan antara tubuh jasmani dan ruhani sehingga terjadi keselarasan dalam hidup,kebaikan kebaikan hidup mengalir,dimudahkan dalam segala urusan,karir,ekonomi,kerejekian dan lain sebagainya.
@ mampu menanggulangi dan mengeluarkan segala macam gangguan jin,santet,teluh,guna guna, dari dalam tubuh,membersihkan dan memagari rumah/orang /mobil /harta benda serta mampu berkomunikasi secara batin.
@ Kemampuan Membangkitkan, Meningkatkan dan Menyesuaikan energi hingga bisa merasakan, mendeteksi getaran2 energi positif / negatif. Kemampuan mendeteksi / predeteksi segala masalah kehidupan dan jalan keluarnya, memperoleh implikasi yang sempurna dapat merasakan tanda2 kejadian.
@ Kemampuan untuk mengalirkan, menyalurkan energi dalam aspek penyembuhan untuk diri sendiri (self healing) ataupun orang lain. Sehingga kehidupan yang sehat sejahtera menjadi milik Kita.
Kemampuan membersihkan diri sendiri dari energi negatif dan sifat2 buruk, membersihkan diri dari mahluk jahat pendompleng / pendamping, meningkatkan keyakinan, iman, taqwa dan ibadah kepada Tuhan YME.
Kemampuan mendeteksi keberadaan mahluk jahat dan energinya, kemampuan untuk menangkapnya, membuangnya, mengusirnya dari suatu tempat dan tubuh seseorang, kalau perlu memusnahkannya.

Kemampuan untuk mengetahui, mendeteksi niat2 dan sifat2 seseorang negatif / jahat atau baik / positif.
Kemampuan untuk mempengaruhi orang, dengan kekuatan fikiran, sabda, agar percaya, tunduk, taat, lebih lemah lembut kepada Kita (Hanya untuk Kebaikan).

@ Kemampuan memancarkan kecantikan, memperlambat penuaan (awet muda), menurunkan, meningkatkan berat badan, memperhalus kulit, membuat wajah menjadi cantik bersinar alami, meningkatkan, 
 mengembalikan keharmonisan dalam keluarga-rumah tangga, dll.
@ Meningkatkan sensifitas batin,sehingga anda akan merasakan ketenangan ,kedamaian, meningkatkan rasa percaya diri,mudah dikasihi dan disayangi serta mendekatkan jodoh dengan cepat.
@ Kemampuan untuk menyerap berbagai energi ciptaan Allah SWT, mengalirkannya, dan menggunakannya untuk berbagai hal yang bermanfaat (Pengolahan Energi).

Kemampuan untuk membangkitkan, kekuatan, kemampuan dan potensi yang tersembunyi dalam diri (Inner Power) dan menggunakannya.
@ Memajukan usaha /bisnis agar bekembang dengan cepat dan menguntungkan, kemampuan menarik rejeki dari segala penjuru, serta mampu mengatasi kesulitan kesulitan hidup dalam upaya pencapaian karir,pekerjaan ataupun jabatan yang diharapkan untuk kesuksesan hidup.
@ Kemampuan memunculkan berbagai kekuatan al Hikmah, al Karomah ataupun energi spiritual (batin )
Meningkatkan kekuatan, daya tahan tubuh terhadap penyakit, meningkatkan kemampuan berbagai organ tubuh hingga maksimal (Mencapai kesehatan dan vitalitas yang prima).

@ Melancarkan aliran jalan darah diseluruh tubuh terutama ke otak, dengan lancarnya aliran jalah darah ke otak tentunya pengendalian diri meningkat, bermunculan ide-ide gemilang, kreatifitas yang meningkat dan inspirasi pemecahan berbagai permasalah yang dihadapi.
@ Kemampuan penguasaan alam, memindahkan arah angin, awan, hujan, dll.

Dengan dibuka dan dibangkitkan energi makdum sarpinnya, akan terpancar aura pesona, pengasihan, daya tarik pemikat, wibawa, kharisma, menarik, meningkatkan percaya diri, rasa tenang, ketentraman dan rasa bahagia, disukai, disayangi, dihormati serta disegani banyak orang.
@ Kemampuan untuk menyedot, menarik dan mengumpulkan energi Keberuntungan diri, membuka berbagai pintu2 rejeki dari arah yang tak terduga2 dan memperderas rejeki masuk, sehingga dapat mewujudkan berbagai keinginan, cita2 dan harapan dengan lebih cepat (dalam waktu relatif singkat).

Melancarkan jalan kehidupan kita sehari-hari dengan diberikannya berbagai keilmuan yang bisa diterapkan dalam kehidupan  sehari hari dan bersosialisasi (bermasyarakat).
@ Membangkitkan perlindungan diri otomatis dengan  sinar sitrullah (Diselimuti dengan cahaya Perlindungan),aspek keselamatan lahir batin dan gerak reflek.
@ Kemampuan meningkatkan usaha, bisnis agar maju pesat dan berkembang banyak pelanggan yang loyal/setia dengan jalan yang halal dan barokah, di ridho'i Allah SWT. 
@ mampu menguasai beragam ilmu metafisik dan spiritual yang dapat dimanfaatkan dalam jehidupan sehari hari (tenaga dalam,bedah aura tubuh,lembu sekilan, ilmu hikmah,ilmu perlindungan,membuat pengobatan jarak jauh,kemakmuran,kerejekian,ruwatan,tolak bala,ilmu ruqyah,pengembangan diri /karir,kewibawaan /kharisma,pengasihan /mahabbah,rajah kalacakra,ilmu kurung,sedot/tarik pusaka,ilmu penyembuhan/pengobatan ,membuat pasangan lengket setia selamanya tidak bisa selingkuh,kanuragan,transfer energi berpenyakit ke air ,ilmu derajat dll. langsung bisa dikuasai dan dipraktekkan bahkan bagi yang tidak berbakat sekalipun
@ Kemampuan menguasai ilmu penyembuhan holistik secara terpadu sehingga dapat mengobati /menyembuhkan diri sendiri /orang lain /keluarga dari berbagai penyakit baik yang ringan atau kronis secara efesien dan efektif bebas dari unsur syirik,klenik dan jin. 
@ Sebagai alternatif usaha yang prospektif bagi anda yang peduli akan kesehatan masyarakat dan ingin membantu mengatasi berbagai kesulitan orang lain yang membutuhkan pertolongan sehingga bisa langsung buka praktek pengobatan dan spiritual /metafisik secara profesional
@ Membangkitkan kemampuan berkomunikasi dengan Allah (sang pencipta) untuk mendapatkan petunjuk, ilham, wangsit  sebagai sarana terhubung hanya pada Allah SWT secara spiritual sehingga dapat mencapai kemampuan diatas rata2 manusia biasa, 
Hingga akhirnya memperoleh karunia illahi, mengetahui rahasia kekuatan Yang Gaib, dan akhirnya mencapai suatu Kehidupan Baru yang sukses, berhasil, beruntung, tenang, tenteram, bahagia dunia akhirat dan sejahtera berlimpah rejeki menjadi milik Kita, Amiin....ya robbal alamin
investasi biaya pelatihan bedah aura nur ilahi
MAHAR KHUSUS RP.4.500.000,-
PROGRAM TERPADU   RP.6.500.000,-
lama pelatihan 1 hari
GARANSI DIBIMBING HINGGA MEMGUASAI
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEDAH AURA NUR ILLAHI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger